Layanan Pengaduan Danamerdeka dibentuk dan dikelola sesuai dengan arahan dan ketentuan dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 18/POJK.07/2018 tentang Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan dan Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan No. 2/SEOJK.07/2014 tentang Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Konsumen pada Pelaku Usaha Jasa Keuangan.
Dengan diberlakukannya layanan ini sesuai regulasi, Danamerdeka berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam rangka menyajikan informasi secara jelas dan terbuka kepada Anda. Pengaduan Anda akan diproses sesuai ketentuan yang ada pada Danamerdeka.
Sebelum mengajukan pertanyaan, keluhan, maupun saran dan kritik, kami menyarankan Anda untuk mempelajari terlebih dahulu rincian Layanan Pengaduan Danammerdeka berikut ini.
JENIS LAYANAN
WhatsappAnda bisa langsung berkomunikasi dengan Staf CS Danamerdeka melalui Whatsapp di nomor 0811 8121 588. Layanan chat ini tersedia dari hari Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.00 WIB.
E-mailKirimkan pengaduan Anda ke cs@danamerdeka.co.id. Staf kami akan segera merespons sesuai waktu operasional Danamerdeka.
TeleponAnda bisa langsung berkomunikasi dengan Staf CS Danamerdeka melalui telepon 021 50103009 pada hari Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.00 WIB.
PENYAMPAIAN PENGADUAN DAN PERMINTAAN INFORMASI
Danamerdeka menyediakan layanan bagi para pengguna untuk menyampaikan pengaduan ataupun meminta informasi mengenai produk Perusahaan melalui layanan Customer Service dengan ruang lingkup:
STANDAR WAKTU PENYELESAIAN PENGADUAN
Berdasarkan sifat dan cara penanganannya, jenis pengaduan dibagi menjadi 3 yaitu:
KEBIJAKAN PRIVASI LAYANAN PENDANAAN BERSAMA BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DANAMERDEKA
(“Kebijakan Privasi”)
Privasi Anda sangat penting bagi Kami.
Kebijakan Privasi ini menjelaskan bagaimana Kami memperoleh, mengumpulkan, menggunakan, memberikan, mengungkapkan, menyimpan, mengamankan, menghapus segala informasi dan data yang diperoleh dari atau sehubungan dengan akses terhadap atau penggunaan Layanan (“Informasi Yang Diperoleh"). Penggunaan terminologi yang diawali dengan huruf kapital pada Kebijakan Privasi ini memiliki arti yang sama seperti yang digunakan dalam Syarat dan Ketentuan, kecuali diatur secara khusus dalam Kebijakan Privasi ini.
Kami menghormati privasi Anda dan berkomitmen untuk melindungi Data Pribadi yang Anda berikan kepada Kami ketika menggunakan Layanan. Dengan memberikan Data Pribadi ketika menggunakan Layanan, Anda setuju atas pengumpulan dan penggunaan Data Pribadi yang tertuang dalam Kebijakan Privasi ini serta mengungkapkan informasi tersebut kepada pihak ketiga yang bekerja sama dengan Kami. Dengan berinteraksi, mengirimkan informasi, menggunakan, atau mendaftar untuk setiap produk atau mengakses dan/atau menggunakan Layanan, anda (“Anda") atau (“Pengguna") mengakui dan menyetujui bahwa Anda telah membaca, memahami serta menyetujui untuk mematuhi Kebijakan Privasi ini bersama dengan Syarat dan Ketentuan yang menjadi satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan. Dalam hal Anda tidak setuju dengan Kebijakan Privasi ini, Anda berhak untuk tidak mengakses dan/atau tidak menggunakan Layanan baca selengkapnya..